Manajemen Arema FC Mulai Salurkan Santunan ke Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

1 month ago 11
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Manajemen Arema FC menunaikan janji mereka untuk membagi sebagian hadiah juara Piala Presiden 2024 kepada sejumlah keluarga korban Tragedi Kanjuruhan. Klub berlogo singa mengepal ini sudah mulai menyalurkan santunan tersebut ke keluarga korban sejak Kamis (08/08) sore.

Pada hari pertama penyaluran, santunan diberikan oleh Manajer Operasional Arema FC, Sudarmaji, serta dua perwakilan Presidium Aremania Utas, Inos dan Bagus. Mereka mengunjungi enam keluarga korban yang berada di wilayah Malang Raya.

Kunjungan perwakilan manajemen Arema FC dan Presidium Aremania Utas tersebut disambut gembira oleh keluarga korban. Mereka pun menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan.

Sambutan ini, salah satunya ditunjukkan oleh Winto. Ia adalah ayah dari almarhumah Vera Puspitaayu, salah satu korban Tragedi Kanjuruhan. Pria yang tinggal di kawasan Lowokwaru Kota Malang tersebut mengaku sangat terharu dengan kunjungan dari manajemen Arema FC.

"Saya tidak menyangka Arema FC sepeduli ini. Ini sangat berarti bagi kami," ungkap Winto, dalam rilis manajemen Arema FC.

Winto juga menyampaikan dukungannya kepada Arema FC agar terus berprestasi. Ia juga berharap klub tersebut bisa memberikan kebahagiaan bagi seluruh Aremania.

"Tragedi Kanjuruhan adalah takdir Tuhan. Kami ikhlas menerima kepergian anak kami. Namun, dukungan dari Arema FC ini sangat berarti bagi kami," ujar Winto.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article