Manchester United Dilarang untuk Datangkan Ben Chilwell dari Chelsea, Kenapa?

1 month ago 5
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Mantan gelandang Liverpool Danny Murphy menyarankan Manchester United agar tidak merekrut Ben Chilwell dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Apa alasannya?

Chilwell tidak masuk dalam rencana Enzo Maresca di Chelsea. Bek asal Inggris sudah berlatih sendirian dan diminta meninggalkan untuk klub.

Setelah dicoret Chelsea, Chilwell saat ini sedang mencari klub baru. Manchester United menjadi satu-satunya tim yang dikaitkan dengan Chilwell belakangan ini.

Manchester United dikabarkan cukup serius untuk mendatangkan Chilwell ke Old Trafford. Setan Merah butuh tambahan bek kiri karena Luke Shaw dan Tyrell Malacia punya riwayat cedera yang kurang baik.

1 dari 3 halaman

Dilarang Rekrut Chilwell

Dilarang Rekrut Chilwell

Ben Chilwell dikejar Willy Boly dalam laga Chelsea vs Nottingham Forest di pekan ke-4 Premier League 2023/2024 (c) AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Murphy tidak menyarankan Manchester United untuk merekrut Chilwell. Sebab, Chilwell juga punya riwayat cedera yang buruk sehingga hanya akan menambah masalah buat Setan Merah.

"Saya tidak setuju. Saya suka Ben Chilwell, saya pikir dia pemain yang bagus," kata Murphy kepada talkSPORT.

"Tapi Anda mendatangkan masalah yang sama, bek kiri yang sangat berbakat yang sudah mereka miliki, Luke Shaw, bisa dibilang salah satu yang terbaik di Eropa saat dia fit, yang tidak selalu fit.

"Chilwell tidak pernah fit. Mengapa Anda harus mengeluarkan lebih banyak gaji untuk bek kiri lain yang jarang bermain?"

2 dari 3 halaman

Mazraoui Bisa Isi Posisi Bek Kiri

Mazraoui Bisa Isi Posisi Bek Kiri

Aksi Noussair Mazraoui bersama Manchester United (c) AP Photo/Dave Thompson

Manchester United belum lama ini mendatangkan Noussair Mazraoui dari Bayern Munchen. Meski posisi utamanya bek kanan, Murphy meyakini kalau Mazraoui bisa dimainkan di posisi bek kiri.

‘Mereka punya Malacia yang baru pulih dari cedera. Mazraoui bisa bermain di sana, dia serba bisa," lanjutnya.

"Saya tidak yakin mereka akan mendatangkannya, saya akan terkejut jika mereka melakukan itu."

Sumber: Metro.co.uk

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League 2024/2025

Read Entire Article