Manchester United Kalah di Community Shield 2024, Erik Ten Hag: Sulit Diterima!

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Manchester United menelan kekalahan saat melawan Manchester City dalam laga Community Shield 2024. Manajer Erik Ten Hag menegaskan bahwa hasil negatif itu sulit untuk diterima.

Manchester United menghadapi Manchester City di Wembley pada Sabtu (10/8/2024) malam WIB. Setan Merah dipaksa menyerah lewat adu penalti dengan skor 6-7.

Kedua tim bermain imbang sama skuat 1-1 di waktu normal. Manchester United unggul lebih dulu lewat gol Alejandro Garnacho dan berhasil dibalas Bernardo Silva.

Di babak penalti, Manchester United harus mengakui kekalahannya. Jadon Sancho dan Jonny Evans gagal mencetak gol ke gawang Manchester City dari titik putih.

1 dari 3 halaman

Sulit Diterima

Sulit Diterima

Skuad Manchester United di babak adu penalti laga Community Shield 2024 versus Manchester City, Sabtu (10/8/2024). (c) AP Photo/David Cliff

Ten Hag sangat menyesali hasil negatif di Community Shield. Bagi pelatih asal Belanda itu, kekalahan ini terasa sangat menyakitkan.

"Hasil yang sulit diterima. Saat performanya bagus, saat Anda kalah, semua orang merasakannya," kata Ten Hag kepada ITV.

"Sakit di perut Anda. Anda harus merasakan sakit dan kami harus merasakannya. Kami harus membawa keyakinan ini ke liga."

2 dari 3 halaman

Buang Peluang

Buang Peluang

Marcus Rashford melepas tembakan dalam laga Manchester United vs Manchester City di Community Shield 2024. (c) AP Photo/David Cliff

Manchester United membuang sejumlah peluang dalam pertandingan ini. Salah satunya tembakan Marcus Rashford yang menerpa tiang gawang.

"Kami bermain sangat baik untuk mencetak gol kedua di final Piala FA sebelum turun minum, tetapi tidak mampu melakukannya di sini," lanjut Ten Hag.

Sumber: BBC

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Read Entire Article