Manfaatkan Jeda Kompetisi, Persis Solo Gelar TC di Yogyakarta

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Persis Solo tak mau terus-menerus berada dalam tren negatif dalam perjalanan mereka di BRI Liga 1 2024/2025. Demi bangkit dari zona merah, Laskar Sambernyawa terus berusaha berbenah.

Salah satu upaya Persis membenahi performa mereka adalah dengan menggelar pemusatan latihan (TC). Mereka memanfaatkan jeda kompetisi ini untuk menggelar TC di Yogyakarta, 30 Agustus - 6 September 2024.

Langkah ini dilakukan untuk meningkatkan intensitas latihan, menempa level fisik para pemain, serta meningkatkan kebersamaan tim jelang laga krusial yang akan dilakoni Persis pada bulan September mendatang.

Persis Solo sendiri memang meraih hasil buruk dalam tiga laga pertama mereka di BRI Liga 1 2024/2025. Mereka sama sekali belum pernah meraih poin dari tiga laga yang dilakoni.

Pada laga pertama, mereka kalah tiga gol tanpa balas dari PSM Makassar. Kemudian, mereka kalah 0-1 dari PSIS Semarang. Terakhir, mereka kalah 1-2 dari Persija Jakarta.

Dengan hasil ini, Persis Solo terdampar di peringkat ke-17 klasemen sementara BRI Liga 1 2024/2025, berada satu poin di atas PSS Sleman, sang juru kunci sementara.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article