Mantap! Indonesia Jadi Tuan Rumah MMA GAMMA 2024

2 weeks ago 3
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Indonesia akan jadi tuan rumah GAMMA World MMA Championship 2024. Kejuaraan tersebut bakal digelar pada 6-14 Desember 2024 di Dewa MMA Arena, Banten.

Acara tahun ini akan menjadi sejarah. Pasalnya, untuk pertama kalinya atlet U-18 dan Senior bakal bertanding bersama dalam kompetisi gabungan.

“Kami sangat antusias untuk mengadakan Kejuaraan Dunia GAMMA untuk pertama kalinya di Indonesia. Indonesia telah menunjukkan diri sebagai tuan rumah yang sangat baik bagi acara seni bela diri," ujar Presiden GAMMA, Alexander Engelhardt dalam rilis yang diterima Bola.net.

"Dengan kombinasi unik atlet U18 dan Senior yang bertanding bersama, kejuaraan tahun ini akan luar biasa," katanya menambahkan.

1 dari 1 halaman

Diselenggarakan PB Pertacami

GAMMA World MMA Championship 2024 diselenggarakan oleh Pengurus Besar Persatuan Tarung Campuran Indonesia (PB Pertacami) yang merupakan anggota GAMMA dari Indonesia. Lalu didukung Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

Sekitar 500 atlet yang mewakili 80 negara anggota GAMMA diperkirakan akan hadir. Itu menjadikan event ini yang terbesar setelah Kejuaraan Dunia 2023 yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand.

“Dengan kebanggaan dan kehormatan yang besar, saya menyambut semua peserta Kejuaraan MMA Dunia GAMMA 2024 di Indonesia. Acara ini lebih dari sekadar kompetisi. Ini adalah perayaan dari nilai-nilai yang mendefinisikan olahraga MMA," tutur Presiden PB Pertacami, Tommy Paulus Hermawan.

"Saya secara pribadi ingin menyambut setiap orang yang hadir ke acara yang pastinya akan menjadi acara yang luar biasa ini," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Read Entire Article