Mantap! Winger Australia Ini Secara tak Langsung Sudah Bocorkan Taktik Socceroos untuk Hadapi Indonesia

4 weeks ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Winger Timnas Australia, Craig Goodwin, secara tak langsung membocorkan bahwa Socceroos akan mengandalkan serangan dari sayap ketika berhadapan dengan Timnas Indonesia di Grup C ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pelatih Australia, Graham Arnold, sebelumnya memanggil 24 pemain untuk bermain di jeda internasional bulan September 2024 ini. Para pemain itu akan disiapkannya untuk menghadapi Indonesia dan juga Bahrain.

Salah satu pemain yang akhirnya kembali mendapatkan panggilan dari Graham Arnold ialah Craig Goodwin. Striker yang kini berkarier di Saudi Pro League bersama Al-Wehda itu sempat absen karena mengalami cedera.

Winger yang telah mengoleksi enam gol dan 12 assist untuk Socceroos ini sudah memahami alasan dirinya kembali dipanggil. Sebab, Graham Arnold membutuhkan lebih banyak pemain sayap untuk menghadapi Bahrain dan Indonesia.

“Saya pikir, kami telah bereksperimen dengan memiliki lebih banyak penyerang dan jelas Arnold mengidentifikasi diri dengan tim yang akan kami hadapi dengan lebih banyak pemain sayap,” ungkap Craig dikutip dari Socceroos.

Read Entire Article