Marc-Andre Ter Stegen Merasa Bersalah atas Kartu Merah Eric Garcia

1 week ago 2
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Kiper Barcelona Marc-Andre Ter Stegen membuat blunder sehingga mengakibatkan rekan setimnya Eric Garcia mendapat kartu merah. Ter Stegen pun merasa bersalah dengan Garcia.

Barcelona takluk di markas AS Monaco 1-2 pada laga pertama Liga Champions 2024/2025, Jumat (20/9/2024) dini hari WIB. Blaugrana harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-10 setelah Garcia mendapat kartu merah.

Awalnya, Ter Stegen menguasai bola dan memberikan bola ke arah Garcia yang berada di depannya meski ada opsi yang lebih aman di sampingnya. Namun, bola ternyata berhasil direbut pemain Monaco Takumi Minamino.

Garcia yang tidak memiliki banyak pilihan terpaksa menarik Minamino hingga jatuh. Alhasil, Garcia langsung diganjar kartu merah oleh wasit dan Barcelona harus bermain dengan 10 orang hingga akhir.

Keunggulan jumlah pemain memudahkan Monaco untuk mengamankan kemenangan di Stadion Louis II. Mereka mencetak dua gol lewat Maghnes Akliouche dan George Ilenikhena yang hanya mampu dibalas oleh Lamine Yamal.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Read Entire Article