Marc Bernal Jadi Tumbal Kemenangan Barcelona

1 month ago 5
ARTICLE AD BOX
Marc Bernal Jadi Tumbal Kemenangan Barcelona

La Liga 2023/2024: Pemain Barcelona, Marc Bernal (tengah), mengalami cedera dalam laga vs Rayo Vallecano di pekan ke-3 (c) AP Photo/Manu Fernandez

Bola.net - Kemenangan Barcelona atas Rayo Vallecano memakan korban. Marc Bernal yang menjadi tumbalnya. Gelandang bertahan 17 tahun Spanyol itu diduga mengalami cedera ACL, yang bisa membuatnya absen cukup lama.

Barcelona membungkus tiga poin di kandang Rayo Vallecano pada pekan ke-3 La Liga 2024/2025, Rabu (28/8/2024). Barcelona memenangi pertandingan Liga Spanyol itu dengan skor 2-1.

Rayo unggul cepat melalui gol Unai Lopez di menit 9, tapi Barcelona bisa membalikkan kedudukan. Dari assist Raphinha di menit 60, Pedri menyamakan skor. Dari assist Lamine Yamal di menit 82, pemain pengganti Dani Olmo memastikan kemenangan Barcelona dalam laga debutnya.

Barcelona racikan pelatih baru Hansi Flick sejauh ini masih sempurna. Tiga pertandingan semuanya sukses mereka menangkan. Skornya pun identik, yakni 2-1, yang didapatkan atas Valencia di Mestalla, Athletic Bilbao di kandang, dan Rayo di Campo de Futbol de Vallecas.

Namun, kemenangan atas Rayo terasa cukup menyesakkan dengan cederanya Bernal.

Read Entire Article