Marselino Ferdinan Disebut Bisa Banyak Belajar di Oxford United, Lebih Baik Daripada di Malaysia

1 month ago 5
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Bergabungnya Marselino Ferdinan ke Oxford United mendapat tanggapan positif dari pengamat sepak bola, Justinus Lhaksana. Pengamat yang karib disapa Coach Justin ini menilai pemain berusia 19 tahun tersebut memiliki kesempatan untuk banyak belajar bersama klub barunya tersebut.

"Kalaupun Marselino nggak main banyak, ia bisa tetap belajar banyak," ucap Justin, dalam siniar di kanal Sportify Indonesia.

"Ini anak kan masih muda. Mungkin, tahun depan, satu dua tahun lagi, ia bisa pindah ke klub di mana ia bisa lebih banyak bermain. Namun, ini kan punya youth juga. Oxford kan punya tim youth, ia bisa bermain di situ," sambungnya.

Marselino Ferdinan sendiri sebelumnya sudah resmi bergabung dengan Oxford United. Klub yang bermain di kasta kedua kompetisi sepak bola Inggris ini milik duet pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir dan Anindya Bakrie.

Sebelum bergabung dengan Oxford United, Marselino merupakan penggawa KMSK Deinze. Namun, di klub kasta kedua Belgia ini, ia tak banyak dapat kesempatan bermain.

Bergabungnya Marselino dengan Oxford sempat mendapat sejumlah respons negatif. Mereka rata-rata pesimistis Marselino bakal mendapat kesempatan bermain di klub ini.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article