Marselino Ferdinan Gabung Oxford, Media Inggris Ini Takjub Dengan Jumlah Followers Marceng di Medsos

1 month ago 22
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Media asal Inggris, Sky Sports News, menyoroti jumlah followers alias pengikut Marselino Ferdinan di media sosial.

Marselino Ferdinan alias Marceng, akhirnya mendapatkan klub baru. Ia resmi gabung klub divisi Championship Inggris yakni Oxford United pada hari Senin (19/08/2024).

Marceng gabung Oxford secara gratis. Sebab kontraknya di KMSK Deinze sudah habis pada musim panas 2024 ini.

"Oxford United dengan senang hati mengumumkan kedatangan pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan," tulis Oxford United.

1 dari 4 halaman

Sorotan Media Inggris

Sorotan Media Inggris

Marselino Ferdinan resmi bergabung dengan Oxford United (c) Oxford United Official

Transfer Marselino Ferdinan ke Oxford United ini pun tak lepas dari pantauan salah satu media besar Inggris, Sky Sports News. Mereka ikut mengumumkan kehadiran Marceng di klub divisi Championship tersebut.

"Breaking news transfer dari (divisi) Championship, anak baru di level ini Oxford United baru saja mengumumkan perekrutan striker internasional Indonesia, Marselino Ferdinan, dari klub Belgia, KMSK Deinze," ucap sang presenter.

"Ia berusia 19 tahun, bermain 26 kali bagi negaranya, mencetak tiga gol," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Marceng Yang Populer

Marceng Yang Populer

Pemain baru Oxford United, Marselino Ferdinan (c) Oxford United Official

Sang presenter kemudian menyoroti kepopuleran Marselino Ferdinan, khususnya di Indonesia. Pasalnya jumlah followers alias pengikut Marceng sangat banyak.

Jumlahnya jutaan. Bahkan, jumlah pengikut Oxford United sangat kecil jika dibandingkan dengan followers Marceng.

"Ia anak yang populer di negaranya. 3.9 juta pengikut di Instagram!"

"Akun Oxford sendiri, sebagai konteks, cuma punya 83 ribu pengikut," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Video Berita Marceng di Inggris

BREAKING: Oxford United have announced the signing of Indonesian international, Marselino Ferdinan from Belgian club KMSK Deinze 🚨 pic.twitter.com/lDvVglT1u1

— Sky Sports News (@SkySportsNews) August 19, 2024

"BREAKING: Oxford United telah mengumumkan perekrutan pemain internasional Indonesia, Marselino Ferdinan dari klub Belgia KMSK Deinze."

4 dari 4 halaman

Tekad Marceng di Oxford

Tekad Marceng di Oxford

Aksi Marselino Ferdinan di laga Timnas Qatar U-23 vs Timnas Indonesia U-23, Senin (16/4/2024) (c) Dok. PSSI

Marselino Ferdinan tentu saja sangat bahagia bisa pindah ke Inggris. Apalagi ia mencatatkan rekor tersendiri dengan gabung Oxford United tersebut.

Marceng pun bertekad tak akan menyia-nyiakan kesempatan itu. Ia akan berusaha untuk menunjukkan talentanya sebaik mungkin di Inggris.

"Saya benar-benar antusias dan saya masih belum bisa percaya saya bisa berada di klub ini. Menjadi pemain kelahiran Indonesia pertama yang bermain di Championship menjadi sebuah kebanggaan besar bagi saya," serunya.

"Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini dan saya akan memberikan 100% kemampuan saya untuk klub ini," tegas Marceng.

(Oxford United/Sky Sports News)

Read Entire Article