Marselino Ferdinan Gabung Oxford United Kabar Bagus bagi Timnas Indonesia

1 month ago 20
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Kabar bahwa Marselino Ferdinan telah resmi bergabung dengan Oxford United mendapat tanggapan positif dari pengamat sepak bola, Ronny Pangemanan. Pria yang karib disapa Ropan ini menyebut bahwa hal ini merupakan hal positif bagi Timnas Indonesia.

Menurut Ropan, dengan resmi berstatus pemain Oxford United, Marselino bisa lebih tenang lagi. Pikiran pemain berusia 19 tahun tersebut bisa lebih fokus untuk membela Timnas Indonesia pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Kita bersyukur, alhamdulillah, Marselino sudah tenang pikirannya aman untuk menghadapi putaran ketiga bersama dengan Timnas Indonesia," ucap Ropan, dalam kanal youtube Bung Ropan.

Selain itu, menurut Ropan, Marselino juga akan mendapat motivasi tambahan kala membela Timnas Indonesia. Pemain didikan Persebaya Surabaya tersebut bakal mendapat semangat tambahan untuk membuktikan dirinya.

"Dengan mendapat klub seperti Oxford, ia akan tenang dan termotivasi untuk membuktikan bahwa ia adalah pemain yang punya talenta luar biasa," kata Ropan.

"Ia juga tak ingin mengecewakan Pak Erick Thohir yang sudah membantunya berada di klub yang tepat," ia menambahkan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article