Masih Adem Ayem di Bursa Transfer, Virgil Van Dijk Desak Liverpool Segera Beli Pemain Baru

1 month ago 12
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Virgil van Dijk sepertinya gerah melihat Liverpool belum mendatangkan pemain baru. Van Dijk pun mendesak timnya agar segera merekrut pemain baru sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2024.

Liverpool memulai era baru bersama pelatih Arne Slot pada musim 2024/2025. Namun, juru taktik asal Belanda tersebut masih belum bisa meningkatkan kekuatan skuadnya.

Pasalnya, Liverpool masih adem ayem pada bursa transfer musim panas tahun ini. Belum ada satu pun pemain yang didatangkan The Reds ke Anfield.

Di sisi lain, Liverpool sudah melepas sejumlah pemainnya pada musim panas ini. Mereka berpisah dengan Joel Matip, Thiago Alcantara, Adrian hingga Fabio Carvalho.

1 dari 2 halaman

Liverpool Harus Segera Beli Pemain

Liverpool Harus Segera Beli Pemain

Pemain Liverpool, Mohamed Salah, di pramusim 2024/2025 (c) AP Photo/Artie Walker Jr.

Dengan bursa transfer musim panas tersisa tiga pekan lagi, Liverpool belum merekrut pemain. Van Dijk pun meminta pemilik klub untuk merekrut pemain secepat mungkin.

"Tentu saja saya pikir kami harus merekrut beberapa pemain berdasarkan lamanya musim ini berlangsung," kata Van Dijk.

"Tetapi saya pikir mereka bekerja di balik layar dan saya sepenuhnya yakin dan percaya kepada klub bahwa mereka akan melakukan hal yang benar bagi kami dan mendapatkan skuad terbaik agar dapat bersaing di setiap kompetisi yang kami ikuti.

"Itulah hal utama yang menjadi fokus saya, mendapatkan kepercayaan dan kita lihat apa yang terjadi. Saya pikir mereka bekerja sangat keras di balik layar, kita lihat saja bagaimana hasilnya."

Sumber: Goal International

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League

Read Entire Article