Matthijs De Ligt dan Noussair Mazraoui Resmi Berstatus Pemain Manchester United

1 month ago 16
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Manchester United akhirnya mengumumkan kedatangan Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui. Kedua pemain itu didatangkan dari raksasa Bundesliga Bayern Munchen.

Manchester United mengumumkan transfer De Ligt pada Rabu (14/8/2024) dini hari WIB. Bek asal Belanda tersebut dikontrak Setan Merah sampai 2029 plus opsi perpanjangan satu tahun.

Menurut laporan, Manchester United menebus De Ligt dengan harga yang tidak murah. Pemain 25 tahun itu dibeli seharga 45 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk add-ons.

Sebelum pindah ke Old Trafford, De Ligt membela Bayern selama dua musim. Ia memainkan 76 pertandingan dengan menyumbang lima gol untuk klub Jerman itu.

1 dari 3 halaman

Mazraoui Gabung MU

Mazraoui Gabung MU

Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui resmi bergabung dengan Manchester United. (c) Manchester United

Pada saat yang bersamaan, Manchester United juga mengumumkan transfer Noussair Mazraoui. Bek asal Maroko itu dibeli Setan Merah dari Bayern seharga 20 juta euro.

Mazraoui menandatangani kontrak dengan Manchester United hingga Juni 2028. Setan Merah juga punya opsi memperpanjang kontraknya satu tahun lagi.

De Ligt dan Mazraoui akan bereuni kembali dengan manajer Erik Ten Hag di Manchester United. Mereka sebelumnya pernah menjadi anak buah Ten Hag di Ajax Amsterdam.

2 dari 3 halaman

Nomor Punggung

Nomor Punggung

Matthijs de Ligt resmi bergabung dengan Manchester United. (c) Manchester United

Manchester United juga sudah mengumumkan nomor punggung yang akan dipakai De Ligt. Bek asal Belanda tersebut akan memakai nomor 4.

Nomor punggung Mazraoui juga sudah diketahui. Bek asal Maroko tersebut memakai nomor 3.

Sumber: Manchester United

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Read Entire Article