Matthijs De Ligt Diragukan Bisa Sukses di Manchester United

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Legenda Liverpool Graeme Souness mengomentari keputusan Manchester United merekrut Matthijs De Ligt. Ia ragu De Ligt bisa meraih kesuksesan saat bermain di Premier League.

Manchester United sudah merekrut Leny Yoro pada bursa transfer musim panas ini. Meski begitu, Setan Merah diketahui masih ingin mendatangkan bek tengah baru.

Menurut laporan, Manchester United dikabarkan berhasil merekrut Matthijs De Ligt dari Bayern Munchen. Setan Merah dikabarkan membayar harga yang cukup mahal untuk transfer De Ligt.

Manchester United akan menebus De Ligt seharga 45 juta euro plus add-ons. Pemain asal Belanda itu diharapkan bisa mengatasi pertahanan Setan Merah yang rapuh musim lalu.

1 dari 3 halaman

Ragukan De Ligt

Akan tetapi, Souness tampak tidak yakin dengan Matthijs de Ligt. Sebab, pesepakbola berusia 24 tahun itu cuma menjadi cadangan di klubnya saat ini.

"Dia (Erik Ten Hag) tahu apa yang akan dia dapatkan dari pemain lain yang dia dapatkan dari Ajax dan saya rasa tidak ada yang bersorak kegirangan dan mengatakan betapa hebatnya mereka," kata Souness kepada talkSPORT.

"Saya ragu dengan De Ligt, maaf. Dia tidak masuk tim nasional di Euro, dia hanya pemain cadangan.

"Jika Anda melihat profilnya, dia pernah bermain di dua klub sepak bola besar. Klub-klub seperti itu biasanya tidak suka menjual pemain, mereka mempertahankan pemain terbaik mereka. Itu saja sudah menceritakan sebuah kisah."

2 dari 3 halaman

Tidak Berkembang

Souness melihat De Ligt tidak berkembang sejak kemunculannya di Ajax Amsterdam. Karena itu, Souness tidak yakin kalau De Ligt bisa bersinar bersama Manchester United.

"Ia adalah bintang saat masih muda, tetapi apakah ia telah berkembang sejak saat itu? Saya tidak yakin apakah ia adalah yang dibutuhkan Manchester United saat ini," lanjutnya.

"Mereka jelas membutuhkan bek tengah karena Jonny Evans telah memainkan banyak pertandingan, usianya 36 tahun. Tetapi apakah De Ligt adalah orangnya?

"Ketika saya melihatnya, saya melihat bek tengah yang ringan. Apakah ada antrean dari tim lain yang ingin membelinya? Saya rasa tidak ada."

Sumber: Metro

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Read Entire Article