Matthijs de Ligt Disebut Bakal Cocok di Premier League

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Matthijs de Ligt kabarnya akan segera bergabung dengan Manchester United. Eks striker Setan Merah Louis Saha menyebut De Ligt bakal cocok bermain di Premier League.

Menurut laporan, Manchester United dikabarkan berhasil mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen untuk transfer De Ligt. Setan Merah dikabarkan harus membayar harga yang cukup mahal untuk transfer De Ligt.

Manchester United akan menebus De Ligt seharga 45 juta euro plus add-ons. De Ligt pun tinggal selangkah lagi bereuni dengan eks pelatihnya di Ajax Amsterdam, Erik ten Hag.

Kehadiran De Ligt diharapkan bisa mengatasi pertahanan Setan Merah yang rapuh musim lalu. De Ligt akan datang bersama bek kanan Bayern, Noussair Mazraoui.

1 dari 2 halaman

De Ligt Bakal Cocok di Premier League

De Ligt Bakal Cocok di Premier League

Bek Bayern Munchen, Matthijs De Ligt (c) Matthijs De Ligt Official X

Sebelumnya, ada banyak pihak yang meragukan kemampuan De Ligt karena ia bukan bek utama Timnas Belanda saat ini. Namun, Saha menyebut De Ligt akan cocok di Premier League.

"Matthijs de Ligt adalah pemain yang percaya diri dan seorang pemimpin, tetapi ia kesulitan mempertahankan performanya selama bertahun-tahun sejak meninggalkan Ajax," kata De Ligt kepada CSDB.GG.

"Meski begitu, saya rasa Premier League cocok untuknya dan akan memberinya motivasi ekstra untuk kembali ke performa terbaiknya.

"Ada juga unsur kejutan karena ia datang dari luar negeri sehingga para penyerang mungkin tidak tahu cara bermain melawannya."

Sumber: Mirror

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League

Read Entire Article