Mau Lebih Tajam Lagi? Rasmus Hojlund Harus Serap Ilmu dari Ruud van Nistelrooy

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Dimitar Berbatov menilai Rasmus Hojlund masih belum cukup untuk menjadi striker utama Manchester United. Karena itu, ia meminta Hojlund untuk meningkatkan ketajamannya.

Hojlund bergabung dengan Manchester United pada musim lalu. Striker asal Denmark tersebut dibeli Setan Merah dari Atalanta dengan harga yang tidak murah.

Hojlund awalnya sempat kesulitan mencetak gol di Old Trafford. Namun pelan-pelan Hojlund akhirnya bisa menyumbang gol untuk Setan Merah.

Sebanyak 16 gol berhasil ditorehkan Hojlund pada musim pertamanya di Manchester United. Ia juga membuat dua assist.

1 dari 3 halaman

Tingkatkan Ketajaman

Tingkatkan Ketajaman

Striker Manchester United, Rasmus Hojlund (c) AP Photo/Rui Vieira

Berbatov meminta Hojlund untuk meningkatkan ketajamannya. Berbatov sangat yakin Hojlund masih bisa lebih baik lagi daripada musim kemarin.

Rasio gol Hojlund harus ditingkatkan. Ia harus lebih baik dan saya pikir ia bisa lebih baik lagi. Ia bisa lebih baik lagi, tetapi itu semua tergantung pada tingkat konsentrasinya. Menjaga tingkat konsentrasinya tetap tinggi di semua pertandingan karena ia memiliki peluang mencetak gol yang bagus tetapi tidak berhasil.”

2 dari 3 halaman

Banyak Belajar dari Van Nistelrooy

Ruud van Nistelrooy kembali ke Manchester United sebagai salah satu asisten Erik Ten Hag. Berbatov meminta Hojlund untuk banyak belajar dari eks bomber timnas Belanda tersebut.

“Jadi, inilah saatnya ia harus bekerja lebih keras, yang tidak akan mudah, tetapi akan bermanfaat. Terutama sekarang United memiliki Ruud van Nistelrooy di tim pelatih," lanjutnya.

"Jadi, jika Anda tidak memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar dari salah satu pemain terbaik yang dulu mencetak gol untuk bersenang-senang, Anda hanya membuang-buang waktu.

“Bicaralah dengan Ruud, ajukan pertanyaan, kunjungi rumahnya jika perlu, hormati dia, dengarkan dia, belajarlah, ajukan pertanyaan, dan cobalah untuk menambahkannya ke dalam permainan Anda.”

Sumber: Futbin

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League 2024/2025

Read Entire Article