Media Thailand Puji Habis Performa Timnas Indonesia U-20 Saat Bungkam Argentina: Garuda Muda Gemilang!

1 month ago 12
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Media Thailand melontarkan pujian terhadap performa Timnas Indonesia U-20 ketika mengandaskan tim kuat Argentina U-20 dalam laga pembuka Seoul Earth On Us Cup 2024, Rabu (28/8/2024).

Berdasarkan statistik, Tim Garuda Muda sukses mengobok-obok La Albiceleste. Pasukan Indra Sjafri unggul jauh dari sisi penguasaan bola maupun kreasi peluang.

Menjalani pertandingan di Mokdong Stadium, Seoul, Korea Selatan, Timnas Indonesia U-20 tertinggal lebih dulu. Umpan silang Rodrigo Ezequiel Stocco mampu dikonversikan Mirko Juarez Zemlich menjadi gol dengan sundulan pada menit ke-18.

Tim Garuda Muda tak patah arang. Terus melancarkan serangan, Timnas Indonesia U-20 berhasil menyamakan skor berkat gol sundulan Kadek Arel pada menit ke-75 dan eksekusi penalti Muhammad Ragil pada menit ke-79.

Sampai duel berakhir, Timnas Indonesia U-20 berhasil membungkam Argentina dengan skor 2-1. Kemenangan ini pun mendapatkan sorotan dari media massa negara tetangga, tak terkecuali Thailand, yang juga mengirim tim ke Seoul Earth on Us 2024 dan akan menjadi lawan Timnas Indonesia U-20 berikutnya.

Read Entire Article