Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Diyakini Baru Bisa Tampil Lawan Jepang, Bisa Lebih Cepat Jika...

3 weeks ago 5
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Proses naturalisasi dan alih federasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders dinilai tak akan berlangsung kilat. Walhasil, dua pemain diaspora ini diyakini belum akan bisa tampil pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, kontra Bahrain.

Tengara ini diungkapkan salah seorang pesepak bola Indonesia, Yussa Nugraha yang pernah merumput di Belanda. Yussa sendiri dikenal memiliki kedekatan dengan pemain-pemain diaspora.

"Kalau menurutku, mereka baru bisa jadi WNI dan bisa bermain di Timnas Indonesia itu pada Bulan Oktober, saat kita melawan Tiongkok, atau pada Bulan November, saat kita melawan Jepang," ucap Yussa, melalui unggahan di kanal Youtube-nya Yussa Nugraha.

"Kalau pada Bulan Oktober saat kita melawan Bahrain, itu menurutku terlalu cepat. Karena itu sudah bulan depan dan kita masih menunggu mereka mengambil sumpah sebagai WNI," sambungnya.

Indonesia akan melawat ke kandang Bahrain pada 10 Oktober mendatang. Lima hari berselang, giliran kandang Tiongkok yang akan disambangi oleh Skuad Garuda.

Setelahnya, Skuad Garuda akan menjamu Jepang. Pertandingan ini akan dihelat pada 14 November 2024 mendatang.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article