Mees Hilgers Datang, Peluang Elkan Baggott Kembali ke Timnas Indonesia Belum Melayang

3 weeks ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Sebuah optimisme diapungkan pengamat sepak bola, Ronny Pangemanan, ihwal peluang Elkan Baggott kembali memperkuat Timnas Indonesia. Ropan, sapaan karib Ronny Pangemanan, menilai pemain berdarah Inggris tersebut masih berpeluang untuk kembali memperkuat Skuad Garuda, julukan Timnas Indonesia, ke depannya.

Baggott sendiri sudah ditepikan dari Timnas Indonesia beberapa waktu belakangan. Hal ini disebut sebagai buntut perseteruannya dengan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Baggott sendiri sempat tak memenuhi panggilan Shin Tae-yong untuk memperkuat tim Indonesia U-23 pada playoff Kualifikasi Olimpiade 2024.

Belakangan, peluang Baggott kembali berseragam Merah Putih disebut kian tertutup. Pasalnya, saat ini, ada sosok Mees Hilgers yang tengah mengurus proses naturalisasinya. Jika proses ini tuntas, Hilgers disebut layak mendapat satu tempat di jantung pertahanan Indonesia.

"Orang bilang ini habis, tapi saya kira tidak," ucap Ropan, dalam kanal Youtube Bung Ropan.

"Peluang tersebut tetap ada untuk Elkan. Ia masih bisa bersaing untuk mendapat tempat lagi di tim nasional," sambungnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article