Mees Hilgers Datang, Peluang Jordi Amat Menipis: Jadi Pelapis

3 weeks ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Kedatangan Mees Hilgers dinilai bakal berdampak kepada Jordi Amat. Peluang Amat untuk bisa menjadi pemain inti di benteng pertahanan Timnas Indonesia disebut bakal kian tipis.

Menurut Justin, Jordi lebih baik dijadikan pelapis. "Sebagai supersub atau apalah. Cuma, saya nggak yakin, ia akan dapat tempat," ucap Justin, dalam siniar di kanal Indosat Ooredoo Hutchinson.

Sebelumnya, Timnas Indonesia hampir bisa dipastikan akan mendapat tambahan amunisi di lini belakang mereka. Pemain belakang FC Twente, Mees Hilgers, saat ini sedang menjalani proses naturalisasi. Setelah prosesnya selesai, dan bisa memperkuat Timnas Indonesia, pemain 23 tahun ini hampir bisa dipastikan akan menjadi salah satu pilihan utama di lini belakang.

Sebelum Hilgers, Indonesia sudah memiliki sejumlah pemain lain. Di sektor pertahanan ada nama Justin Hubner, Jay Idzes, dan Nathan Tjoe-A-On. Peluang Elkan Baggott untuk kembali juga terbuka. Selain itu, ada juga nama-nama seperti Rizky Ridho, M. Ferrari, dan Wahyu Prast, yang juga bisa diandalkan menjaga benteng pertahanan Skuad Garuda.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article