Melawat ke Kandang Arema FC, Borneo FC Tak Risaukan Kondisi Lapangan Stadion Soepriadi

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Kondisi lapangan Stadion Soepriadi, yang sempat menuai keluhan, tak membuat Borneo FC risau kala harus bertandang ke markas Arema FC tersebut. Pesut Etam -julukan Borneo FC- mengaku sudah pernah mengalami bermain di lapangan yang buruk dan tetap meraih hasil positif.

"Dalam pertandingan pertama kali, menghadapi Semen Padang, lapangan juga tak bisa dibilang bagus," ucap Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra.

"Namun, saya sangat terkejut dengan bagaimana para pemain saya merespons kondisi lapangan ini," sambungnya.

Huistra berharap, para pemainnya bisa kembali menangani kondisi lapangan Stadion Soepriadi, seperti ketika mereka merespons kondisi lapangan pada laga sebelumnya.

"Saya harap mereka bisa merespons kondisi lapangan ini dengan tepat dan memainkan permainan yang bagus. Kita lihat saja, apakah kita bisa melakukan hal ini," tuturnya.

Borneo FC akan menantang Arema FC pada laga pekan kedua mereka di BRI Liga 1 2024/2025. Laga ini bakal dihelat di Stadion Soepriadi Kota Blitar, Sabtu (17/08) sore.

Kondisi lapangan Stadion Soepriadi sendiri terhitung tak terlalu apik. Terbukti, pada laga pertama Arema FC lalu, kontra Dewa United, kondisi lapangan dipersoalkan. Baik tim tuan rumah maupun tamu menilai kondisi lapangan ini membuat permainan mereka tak berjalan seperti yang direncanakan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article