Menakar Peluang Tiga Kiper Lokal Memperkuat Timnas Indonesia kala Lawan Arab Saudi: Nadeo yang Paling Pas?

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi pada laga perdana mereka di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga ini akan dihelat di Stadion King Abdullah Sports City Jeddah, 5 September 2024.

Pada laga ini, Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- dipastikan belum akan diperkuat Maarten Paes. Kiper FC Dallas ini belum bisa didaftarkan pada laga tersebut, dan baru bisa didaftarkan untuk pertandingan kedua Indonesia, kontra Australia, lima hari berselang.

Tanpa Paes, tim pelatih Timnas Indonesia harus mengandalkan kiper-kiper yang bermain di kompetisi lokal. Ada tiga kiper 'lokal' yang bisa dipanggil untuk laga ini. Mereka adalah Ernando Ari Sutaryadi, Adi Satryo, dan Nadeo Argawinata.

Ernando dan Adi Satryo sudah dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Sementara itu, Nadeo Argawinata belum bisa dipastikan mendapat panggilan tersebut.

Dari nama-nama tersebut, bagaimana peluang mereja untuk dipilih mengawal gawang Skuad Garuda pada laga kontra Arab Saudi? Simak analisisnya di bawah ini.

Read Entire Article