Menang atas Argentina, tapi Kalah dari Thailand, Timnas Indonesia U-20 akan Berikan yang Terbaik Kontra Korea Selatan

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Timnas Indonesia U-20 memulai Seoul Earth on Us 2024 dengan gagah. Garuda Muda mencatatkan kemenangan bersejarah 2-1 atas Argentina U-20 pada Rabu (28/8).

Namun, roda berputar sangat cepat untuk Timnas Indonesia U-20. Garuda Muda malah kalah 0-2 dari Thailand U-20 pada Jumat (30/8).

Timnas Indonesia U-20 akan kembali bermain di Seoul Earth on Us 2024. Garuda Muda bakal melawan tuan rumah Korea Selatan U-20.

Garuda Muda akan menantang Korea Selatan dalam pertandingan terakhir Seoul Earth on Us 2024 di Stadion Mokdong, Seoul, pada Minggu (1/9) sore WIB.

1 dari 1 halaman

Keterangan Indra Sjafri

Keterangan Indra Sjafri

Starting XI Timnas Indonesia U-20 saat menghadapi Argentina di Seoul Earth On Us Cup 2024, Rabu (28/8/2024). (c) Dok. PSSI

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, memberikan tanggapannya jelang melawan Korea Selatan. Menurutnya, Garuda Muda memiliki waktu dua hari untuk melakukan persiapan.

"Kami punya waktu satu sampai dua hari untuk istirahat, dan akan kami gunakan untuk persiapan, dan bakal memberikan susunan yang terbaik," ujar Indra Sjafri.

Indra Sjafri juga angkat bicara mengenai kondisi Ji Da Bin. Gelandang keturunan Korea Selatan itu mengalami cedera ketika berhadapan dengan Thailand, padahal ia baru pulih dari cedera.

"Kondisi Ji Da Bin masih diobservasi oleh tim dokter. Nanti akan dilaporkan ke saya," imbuh Indra Sjafri.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Read Entire Article