Menengok Perjalanan Asnawi Mangkualam Bersama Port FC: Bukan Cuma Gula-Gula Penarik Followers

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Asnawi Mangkualam bisa jadi salah satu contoh pemain Indonesia yang sukses mengembankan kariernya di luar negeri. Saat ini, kapten Timnas Indonesia ini berstatus sebagai pemain klub kasta tertinggi sepak bola Thailand, Port FC.

Asnawi bergabung pada tengah musim lalu. Sebelumnya, ia bermain di Korea Selatan bersama Jeonnam Dragons dan Ansan Greeners.

Mulanya banyak suara sumbang mengiringi langkah Asnawi bergabung dengan klub mancanegara. Salah satunya, putra salah satu legenda sepak bola Indonesia, Bahar Muharram, ini disebut hanya akan menjadi gula-gula bagi klub-klub mancanegara untuk menarik follower dari Indonesia.

Memang, kedatangan Asnawi di Port FC ini memberi tambahan berkah bagi Port FC. Pada hari kedatangannya, pengikut akun instagram Port FC melonjak dari 34,9 ribu akun menjadi 42,5 ribu akun. Saat ini, pengikut akun Port FC sudah mencapai 78,3 ribu akun.

Namun, waktu menjawab bahwa Port FC tak menjadikan Asnawi sekadar menarik perhatian pencinta sepak bola Indonesia ke klub tersebut. Bahkan, perlahan, pemain berusia 24 tahun tersebut menjadi salah satu pilihan utama Port FC.

Bagaimana perjalanan Asnawi bersama Port FC? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article