Mengenal Alessandro Circati, Bek Parma dan Australia yang bakal Hadapi Timnas Indonesia

3 weeks ago 8
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Australia pada matchday 2 Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran ketiga. Pertandingan Indonesia vs Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ini dijadwalkan kick-off Selasa, 10 September 2024, jam 19.00 WIB.

Pada laga pertama, Indonesia dan Australia meraih hasil yang berbeda. Indonesia menahan imbang Arab Saudi 1-1 di Jeddah, sedangkan Australia dipermalukan Bahrain di kandang.

Di skuad Australia, ada dua pemain dari Serie A Italia. Pertama adalah kapten Mathew Ryan, yang merupakan kiper AS Roma. Kedua adalah Alessandro Circati, bek muda dari Parma.

Mathew Ryan baru musim ini bergabung dengan Roma dari klub Belanda, AZ Alkmaar. Kiper 32 tahun itu masih belum mendapat kesempatan untuk beraksi dengan seragam Roma.

Sebaliknya, meski baru berusia 20 tahun, Alessandro Circati sudah menjadi salah satu pemain penting di Parma. Di sempat menjadi rekan setim Gianluigi Buffon saat Parma di Serie B, juga turut berjasa membawa klubnya itu promosi ke Serie A.

Berikut ini beberapa informasi tentang bek Parma yang bakal menghadapi Skuad Garuda di SUGBK nanti.

Read Entire Article