Meski Tampil Impresif di Pramusim, Liverpool Sepakat Jual Gelandangnya ke Brentford

1 month ago 9
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Fabio Carvalho tidak akan melanjutkan kariernya di Liverpool pada musim depan. The Reds sepakat melepasnya ke Brentford secara permanen.

Carvalho bergabung dengan Liverpool dari Fulham pada tahun 2022. Namun, gelandang asal Portugal itu kesulitan mendapat tempat reguler di Anfield.

Pada musim lalu, Carvalho sempat menjalani masa pinjaman di RB Leipzig dan Hull City. Ia mencetak sembilan gol dan memberikan dua assist dalam setengah musim bersama The Tigers.

Carvalho tampil mengesankan selama sesi pramusim pada musim panas ini. Ia pun digadang-gadang bisa mendapat tempat di skuat utama Liverpool di bawah asuhan Slot.

1 dari 2 halaman

Liverpool Jual Carvalho

Liverpool Jual Carvalho

Fabio Carvalho (kiri) mencetak gol di laga pramusim antara Liverpool vs Arsenal, Kamis (01/8/2024). (c) AP Photo/Derik Hamilton

Namun, Carvalho tidak akan bermain di Liverpool pada musim depan. Menurut Fabrizio Romano, The Reds telah sepakat untuk menjualnya ke Brentford.

Liverpool akan menerima 20 juta pounds ditambah add-ons sebesar 7,5 juta pounds dari Brentford. The Reds juga memiliki klausul penjualan kembali sebesar 17,5%.

Brentford juga telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Carvalho. Pemain berusia 21 tahun itu hanya tinggal menyelesaikan tes medis bersama The Bees sebelum menuntaskan kepindahannya.

Sumber: Fabrizio Romano

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League

Read Entire Article