Mohamed Salah Disebut Bukan Pemain Kelas Dunia, Setuju Gak Nih?

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Mantan pemain Liverpool Gary Gillespie menegaskan bahwa Mohamed Salah bukan pemain kelas dunia meski pemain asal Mesir itu sudah tampil cukup tajam bersama The Reds.

Salah baru saja membantu Liverpool meraih kemenangan pada pekan pekan pertama Premier League 2024/2025. The Reds mengalahkan Ipswich Town dengan skor 2-0, Sabtu (17/8/2024) malam WIB.

Salah dinobatkan sebagai man of the match di laga ini berkat performanya yang ciamik. Ia mencetak satu gol dan membuat satu assist untuk The Reds.

Tambahan satu gol ini membuat Salah sudah mencetak 212 gol dari 350 pertandingan untuk Liverpool. Ia juga membuat 90 assist untuk timnya.

1 dari 2 halaman

Salah Bukan Pemain Kelas Dunia

Salah Bukan Pemain Kelas Dunia

Aksi Mohamed Salah pada laga Ipswich Town vs Liverpool di Premier League 2024/2025 (c) AP Photo/Alastair Grant

Gillespie mengakui kalau statistik Salah bersama Liverpool sangat luar biasa. Namun, ia tidak menganggap Salah sebagai pemain kelas dunia.

"Kita berbicara tentang Mohamed Salah sebagai pemain sepak bola kelas dunia... apakah dia pemain sepak bola kelas dunia?" kata Gillespie kepada LFCTV.

"Saya tidak menganggapnya sebagai pemain sepak bola kelas dunia, tetapi statistiknya menunjukkan bahwa dia memang pemain kelas dunia, karena statistiknya sangat tinggi."

Sumber: Sportskeeda

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League 2024/2025

Read Entire Article