Momen-momen Menarik Bahrain vs Timnas Indonesia: Hilgers Debut & Assist, Didzolimi Dua Kali Struick Nyekor, 90 + 6 = 100?

3 hours ago 2
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Ada banyak momen menarik plus menyebalkan yang tersaji ketika Timnas Indonesia berhadapan dengan Timnas Bahrain, Kamis (10/10/2024).

Indonesia menghadapi Bahrain di matchday 3 Grup C ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga ini berjalan seru tapi sangat menguras emosi suporter Merah Putih.

Bahrain bisa mencetak gol lebih dahulu melalui free kick fenomenal Mohamed Marhoon dari jarak jauh. Namun Indonesia bisa menyamakan skor melalui Ragnar Oratmangoen.

Indonesia kemudian bisa berbalik unggul via tembakan Rafael Struick. Namun Bahrain secara kontroversial bisa menyamakan skor melalui Marhoon pada menit 90+9. Saat itu wasit Ahmed abu Bakar Al Kaf sebenarnya cuma memberikan injury time selama enam menit tapi ia memberikan waktu tambahan lagi selama lebih dari empat menit.

Laga pun berakhir imbang 2-2. Laga ini sendiri menghasilkan banyak momen menarik, dan sebagian bikin emosi, yang terjadi di lapangan yang mungkin kalian lewatkan Bolaneters.

Simak informasinya di bawah ini kuy.

Read Entire Article