MotoGP Mandalika 2024: Jorge Martin Balas Dendam Lewat Kemenangan di Antara Banyaknya Kecelakaan

2 days ago 2
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Pembalap Prima Pramac Racing, Jorge Martin, berhasil memenangi balapan MotoGP Indonesia 2024 di Sirkuit Mandalika, Lombok, pada Minggu (29/9/2024). Ia diikuti oleh Red Bull GASGAS Tech 3, Pedro Acosta, dan rider Ducati Lenovo Team, Pecco Bagnaia.

Start dari pole, Martin langsung memimpin tanpa ancaman dari pembalap lain dan menang secara dominan. Di belakangnya terdapat Enea Bastianini, Pedro Acosta, Bezzecchi, Morbidelli, dan Bagnaia. Pada Lap 3, Acosta pun menyalip Bastianini dan naik ke posisi ketiga.

Di belakang mereka, Morbidelli menyalip Bezzecchi dan naik ke posisi keempat, sebelum naik ke posisi ketiga usai menyalip Bastianini. Bezzecchi juga ikut menyalip Bastianini untuk naik ke posisi keempat. Di belakang, Bagnaia pun bertarung dengan Marc Marquez dan Fabio di Giannantonio untuk berebut posisi keenam.

Pada Lap 9, Giannantonio terjatuh, dan membuat Marquez lebih leluasa mengejar Bagnaia. Sayangnya, pada Lap 12, mesin Ducati milik Marquez meleduk dan ia harus gagal finis, giliran membuat Bagnaia lebih leluasa mengejar para rider di posisi lima besar.

Read Entire Article