MU Dibantai Liverpool, Bruno Fernandes Tak Mau Salahkan Rekan Setim

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Manchester United dipermalukan oleh Liverpool dalam lanjutan Premier League 2024/2025. Bruno Fernandes tak mau menyalahkan rekan setimnya atas kekalahan tersebut.

Manchester United menjamu Liverpool dalam laga pekan ketiga Premier League 2024/2025, Minggu (1/9/2024) malam WIB. Bermain di Old Trafford, Setan Merah justru dihajar tamunya dengan skor 0-3.

Luis Diaz tampil sangat impresif dengan memborong dua gol pada babak pertama. Mohamed Salah kemudian menambah keunggulan tim tamu lewat golnya di babak kedua.

Berkat hasil ini, Manchester United sudah dua kali menderita kekalahan di Premier League musim ini. Setan Merah kini tertahan di peringkat 14 dengan tiga poin.

1 dari 4 halaman

Liverpool Lebih Tajam

Liverpool Lebih Tajam

Duel Alexis Mac Allister dan Bruno Fernandes dalam laga Manchester United vs Liverpool di Premier League 2024/2025. (c) AP Photo/Dave Thompson

Fernandes menilai timnya sudah memulai pertandingan dengan baik. Namun, ia mengakui kalau Liverpool lebih tajam ketimbang timnya.

"Kami mengawali pertandingan dengan sangat baik dan mendapat lebih banyak peluang," kata Fernandes kepada Sky Sports setelah pertandingan.

"Kami harus lebih tajam, ini juga terjadi saat melawan Fulham. Mereka tajam. Saya tidak melihat statistiknya, tapi pertandingannya ketat."

2 dari 4 halaman

Tak Mau Salahkan Rekan Setim

Tak Mau Salahkan Rekan Setim

Duel Bruno Fernandes dan Ryan Gravenberch dalam laga Premier League antara Manchester United vs Liverpool, Minggu (1/9/2024). (c) AP Photo/Dave Thompson

Kekalahan dari Liverpool tentu saja terasa sangat menyakitkan bagi para pemain Manchester United. Namun Fernandes tidak mau berbicara tentang kesalahan individu pemain.

"Kita tidak perlu menyalahkan semua orang, itu tidak akan membantu kita sekarang," lanjutnya.

"Apa gunanya mengatakan Casemiro kehilangan bola atau Kobbie kehilangan bola? Mereka kehilangan bola karena mereka ingin tampil berani. Itu bagian dari sepak bola. Jangan jadikan itu kesalahan individu."

3 dari 4 halaman

Bela Casemiro

Bela Casemiro

Aksi Casemiro pada laga Manchester United vs Liverpool di pekan ke-3 Premier League 2024/2025 (c) AP Photo/Dave Thompson

Casemiro dinilai sebagai salah satu biang kerok kekalahan Manchester United karena performanya sangat buruk. Fernandes pun membela gelandang asal Brasil tersebut.

"Casemiro lebih berpengalaman dari saya. Saya tidak perlu memberi tahu dia apa pun, dia tahu apa itu sepak bola. Dia pernah bermain untuk dua klub terbaik di dunia," tegasnya.

"Kobbie adalah anak yang luar biasa. Saya ingin dia berusaha lebih keras dan melakukan ini karena itu bagian dari permainannya. Mereka adalah pemain hebat bagi kami dan akan terus seperti itu."

Sumber: Manchester United

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League 2024/2025

Read Entire Article