MU Royal Belanja & Liverpool Cuma Beli Chiesa, Slot: Nggak Ada Gunanya Dibanding-bandingin

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Manajer Liverpool Arne Slot mengatakan tak ada gunanya membanding-bandingkan aktifitas belanja timnya dengan Manchester United pada musim panas 2024 ini.

Liverpool musim ini bisa dibilang cukup adem ayem di bursa transfer pemain. Mereka cuma memboyong Federico Chiesa dari Juventus.

Liverpool memang membotong Giorgi Mamardashvili. Tapi ia baru akan gabung The Reds tahun 2025 mendatang.

Liverpool sebelumnya sempat dikaitkan dengan Martin Zubimendi. Namun akhirnya mereka gagal memboyong pemain Real Sociedad tersebut.

1 dari 4 halaman

United Makin Kuat

United Makin Kuat

Skuad Manchester United merayakan gol Joshua Zirkzee ke gawang Fulham, Sabtu (17/8/2024) (c) AP Photo/Dave Thompson

Sementara itu Manchester United menghabiskan banyak duit pada musim panas 2024 ini. Mereka memboyong Leny Yoro, Matthijs de Ligt, Noussair Mazraoui, Joshua Zirkzee, dan Manuel Ugarte.

Menurut Arne Slot, Manchester United adalah tim yang kuat. Kini setelah mereka mendatangkan amunisi-amunisi baru, tentu saja United makin kuat.

"Mereka terus meningkatkan dan meningkatkan skuad mereka di setiap bursa transfer. Menurut saya, mereka sudah memiliki kualitas dan kini lebih baik setelah perekrutan yang mereka lakukan," akunya seperti dilansir Liverpool Echo.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Gunanya Bandingkan Liverpool dan MU

Tak Ada Gunanya Bandingkan Liverpool dan MU

Penyerang Liverpool, Federico Chiesa. (c) Dok. Liverpool FC X

Minimnya aktifitas Liverpool di bursa transfer itu tentu saja membuat fans mereka sebagian merasa cemas. Apalagi jika melihat pergerakan klub rival seperti Manchester United.

Namun Arne Slot berpesan pada fans bahwa tak ada gunanya membandingkan aktifitas belanja Liverpool dengan klub lain, termasuk Man United. Sebab yang paling penting nanti adalah performa dan hasil yang didapatkan di atas lapangan.

"Satu-satunya cara untuk membandingkan diri kami adalah pada hari Minggu dan kemudian melihat bagaimana kami mengimbangi mereka dan setelah itu saya akan menemukan momen-momen di mana saya mengatakan bahwa kami harus meningkatkan kemampuan dan saya akan senang dengan beberapa hal," tuturnya.

"Kami tidak melihat klub lain dan apa yang mereka lakukan di bursa transfer. Namun, saya tidak melihat ke luar, dan saya tidak melihat klub lain, saya hanya fokus pada apa yang kami miliki dan situasi yang kami hadapi. Dan saya benar-benar senang dengan tim yang kami miliki dan tidak ada gunanya mulai membandingkan diri dengan klub lain," tegas Slot.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liverpool Berikutnya

Jadwal Liverpool Berikutnya

Pemain Liverpool merayakan gol Mohamed Salah ke gawang Brentford di Premier League 2024/2025. (c) AP Photo/Rui Vieira

Kompetisi: Premier League

Pertandingan: Manchester United vs Liverpool

Stadion: Old Trafford

Hari: Minggu 1 September 2024

Kickoff: 22.00 WIB

Siaran langsung: Champions TV 5

Live streaming: Vidio

PERHATIAN: Ada beberapa pilihan paket untuk live streaming konten sport di Vidio. Ada paket Platinum dengan harga mulai Rp39.000, dan ada pula paket Diamond dengan harga mulai Rp79.000. Harga bisa berubah di luar kebijakan redaksi Bola.net.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Liverpool Echo)

Read Entire Article