Mulai dari Cabut Bulu Telinga Sampai Colok Mata, Ini Rahasia Shin Tae-yong Bersama Penggawa Timnas Indonesia

1 month ago 9
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Shin Tae-yong buka suara soal rahasianya bisa dekat dengan para pemain. Pelatih Timnas Indonesia ini menyebut kerap melakukan candaan ekstrem dengan para penggawa Skuad Garuda.

"Karena tidak bisa berbahasa Indonesia, saya mendekati para pemain seperti adik-adik saya, bercanda dan bermain-main dengan mereka," ucap Shin Tae-yong, dalam sesi wawancara dengan stasiun televisi Korea Selatan, KBS, di kanal youtube KBS World Indonesia.

"Kontak fisik, dengan kontak fisik seperti mencabut bulu telinga, mencubit, atau mencolok mata. Meski itu kelihatan kasar, para pemain justru lebih suka ketika saya melakukan itu," sambungnya.

Menurut Shin Tae-yong, para penggawa Indonesia senang dengan pendekatannya kepada mereka. Pelatih asal Korea Selatan tersebut menyebut bahwa para pemain senang karena pelatih mereka mau bercanda.

"Meskipun suasananya bisa dianggap sangat serius, mereka senang karena saya selalu bercanda dengan mereka," tuturnya.

Shin Tae-yong sendiri dikenal sebagai sosok pelatih yang dekat dengan anak asuhnya. Kendati pelatih ini merupakan sosok yang disiplin, ia kerap bercanda dengan para anak asuhnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article