Nathan Tjoe-A-On Tak Gentar Indonesia Berada di Grup Neraka Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Bergabungnya Indonesia di grup neraka pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 tak membuat Nathan Tjoe-A-On gentar. Salah seorang pemain andalan Timnas Indonesia ini mengaku tak takut harus berhadapan dengan siapa pun.

"Di grup kami, banyak tim berkualitas. Namun, saya pikir, Indonesia juga sama bagusnya. Kami tidak takut kepada siapa pun karena ini adalah sepak bola. Semua bisa saja terjadi," kata Nathan, dilansir dari laman resmi FIFA.

"Kami harus menganalisis dengan cermat bagaimana tim lain bermain. Kemudian, kami harus mencari peluang untuk bisa mengeksploitasi kelemahan lawan dan menunjukkan betapa bagusnya kami," sambungnya.

Timnas Indonesia sendiri berada dalam grup 'maut' dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dalam drawing yang dihelat di Kuala Lumpur Malaysia, Kamis (27/06) lalu, Skuad Garuda berada di Grup C.

Selain Indonesia, di grup ini terdapat Tiongkok, Bahrain, Arab Saudi, Australia, dan Jepang. Tim besutan Shin Tae-yong ini akan memulai perjalanan mereka di putaran ketiga ini dengan melakoni laga tandang ke kandang Arab Saudi. Pertandingan ini akan dihelat pada 5 September 2024 mendatang.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article