Nathan Tjoe-A-On Ungkap Peluang Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026

1 month ago 13
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Nathan Tjoe-A-On buka suara ihwal peluang Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026. Penggawa Timnas Indonesia ini menilai peluang Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- lolos ke Piala Dunia 2026 sangat terbuka.

"Saya juga berpikir bahwa kami juga memiliki peluang bagus . Kami memiliki tim yang hebat, kami sedang berkembang," kata Nathan, dilansir dari laman resmi FIFA.

"Jika membandingkan pertandingan kami pada Maret lalu dengan pertandingan pada Juni ini, Anda sudah bisa melihat perbedaan yang signifikan dalam gaya bermain kami. Jadi, ya, jika kami terus maju, saya pikir kami memiliki peluang yang sangat bagus,: sambungnya.

Indonesia sendiri berada dalam grup 'maut' dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dalam drawing yang dihelat di Kuala Lumpur Malaysia, Kamis (27/06) lalu, Skuad Garuda berada di Grup C.

Selain Indonesia, di grup ini terdapat Tiongkok, Bahrain, Arab Saudi, Australia, dan Jepang. Tim besutan Shin Tae-yong ini akan memulai perjalanan mereka di putaran ketiga ini dengan melakoni laga tandang ke kandang Arab Saudi. Pertandingan ini akan dihelat pada 5 September 2024 mendatang.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article