Ngeri! Anak 11 Tahun Tiba-tiba Ditikam di Pusat Kota London

1 month ago 9
ARTICLE AD BOX

London -

Seorang anak perempuan berusia 11 tahun tiba-tiba ditikam di area Leicester Square yang ramai orang di pusat kota London, Inggris. Dia mengalami luka serius dalam peristiwa itu. Pelaku penikaman langsung ditangkap di lokasi kejadian.

Seperti dilansir Reuters, Selasa (13/8/2024), motif di balik penikaman itu belum diketahui secara jelas. Namun Kepolisian Inggris mengatakan pihaknya tidak meyakini penikaman yang terjadi pada Senin (12/8) pagi waktu setempat itu ada kaitannya dengan teror.

Seorang wanita berusia 34 tahun, yang merupakan ibunda dari bocah perempuan itu, juga mengalami luka ringan dalam aksi penyerangan yang terjadi di kawasan sibuk pusat kota London, yang populer di kalangan wisatawan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Luka-luka yang dialami bocah perempuan berusia 11 tahun itu, menurut kepolisian setempat, tidak mengancam nyawanya.

Seorang pria berusia 32 tahun, yang tidak disebut identitasnya, dengan segera ditangkap oleh polisi di lokasi kejadian. Kepolisian Inggris menyatakan pihaknya tidak sedang memburu tersangka lainnya terkait serangan tersebut.

"Penyelidikan darurat kini sedang berlangsung dan para detektif berupaya mengungkap rincian mengenai apa yang sebenarnya terjadi," sebut Kepolisian Inggris dalam pernyataannya.

Simak berita selengkapnya di halaman berikutnya.

Read Entire Article