Ngeri Penembakan di Istanbul, 1 Pria Palestina Tewas-2 Luka

1 month ago 9
ARTICLE AD BOX

Istanbul -

Seorang pria berkewarganegaraan Palestina tewas dalam penembakan yang terjadi di kota Istanbul, Turki, pada Minggu (18/8) malam. Dua orang lainnya mengalami luka-luka dalam penembakan yang sama.

Kepolisian Istanbul telah meluncurkan "penyelidikan skala besar" terhadap insiden penembakan yang terjadi saat para korban sedang duduk di dalam mobil tersebut. Demikian seperti dilansir Associated Press, Senin (19/8/2024),

Kantor Gubernur Istanbul, dalam pernyataannya, melaporkan bahwa pelaku penembakan menjatuhkan sebuah pistol, yang dilengkapi peredam atau silencer, di lokasi kejadian.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Beberapa foto yang diambil dari lokasi kejadian menunjukkan sebuah pistol semi-otomatis, dengan silencer terpasang pada larasnya, dalam kondisi tergeletak di area trotoar di samping sebuah mobil sedan berwarna putih yang terparkir di antara dua kendaraan lainnya.

Pintu penumpang bagian belakang pada mobil berwarna putih itu, yang menghadap ke trotoar, tampak memiliki beberapa lubang bekas peluru.

Sejauh ini belum ada satu pun tersangka yang ditangkap terkait penembakan mematikan tersebut.

Laporan kantor berita Demiroren News Agency menyebut seorang pria yang duduk di kursi pengemudi tewas, sedangkan seorang temannya mengalami luka parah, dalam penembakan maut yang terjadi di Istanbul pada Minggu (18/8) malam waktu setempat.

Satu pria lainnya, yang juga ada di dalam mobil yang sama, mengalami luka-luka di bagian kaki. Laporan Kantor Gubernur Istanbul menyebut pria yang luka-luka di kaki itu merupakan pengawal dari pria yang tewas dalam penembakan tersebut.

Simak berita selengkapnya di halaman selanjutnya.

Saksikan Live DetikSore:

Read Entire Article