Pak Tik, Pahlawan Tragedi Kanjuruhan Saat Ini Tergeletak di Rumah Sakit

1 month ago 9
ARTICLE AD BOX
Pak Tik, Pahlawan Tragedi Kanjuruhan Saat Ini Tergeletak di Rumah Sakit

Andrian Sutikno (kiri) mendampingi korban tragedi kanjuruhan, Deborah Anca (tengah) dan sang ayah, Yoyok di Rumah Sakit Syaiful Anwar, Malang (c) Bola.net/Dendy Gandakuusmah

Bola.net - Masih ingat dengan Andrian Sutikno? Salah seorang pahlawan di Tragedi Kanjuruhan tersebut kini sedang tergeletak di rumah sakit.

Sejak Rabu (14/08) lalu, pria yang karib disapa Pak Tik ini dirawat di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang. Pria berusia 67 tahun tersebut didiagnosa mengalami penyumbatan pembuluh darah ke otak, atau biasa disebut dengan stroke.

Pak Tik mengalami serangan stroke pada Rabu (14/08) malam. Saat itu, ia tengah beranjangsana ke rumah salah seorang rekannya sesama Aremania, julukan suporter Arema.

"Kemungkinan, Pak Tik kelelahan. Sejak ulang tahun Arema, 11 Agustus lalu, Beliau nggak pulang ke Blitar," ucap Edi Purnomo, salah seorang rekan Pak Tik.

"Oleh teman-teman, Beliau sudah dilarang untuk mengikuti semua kegiatan Aremania. Namun, Beliau susah dilarang. Setiap ada acara Aremania, ia selalu hadir," sambungnya.

Menurut Edi, saat ini, kondisi Pak Tik sudah membaik. Pria asal Blitar ini sudah lancar diajak berkomunikasi.

"Saat ini, sudah enak diajak ngobrol. Cuma Beliau sering bingung kenapa kok sampai dibawa ke rumah sakit," ia menambahkan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article