Pantang Takut Hadapi Argentina, Penggawa Timnas Indonesia U-20 Diminta Nikmati Pertandingan

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Sebuah asa diungkapkan Ketua Umum Paguyuban Suporter Timnas Indonesia (PSTI), Ignatius Indro, jelang laga antara Timnas Indonesia U-20 dan Argentina U-20. Indro berharap agar para punggawa Garuda Nusantara -julukan Indonesia U-20- bisa menikmati kesempatan berharga ini.

Indro menilai, Argentina U-20 merupakan tim yang sangat tangguh. Mereka memiliki reputasi mentereng dengan koleksi enam trofi Piala Dunia U-20. Selain itu, Albiceleste Muda juga telah lima kali menjuarai Copa America U-20.

"Namun, para pemain kita tetap harus menikmati pertandingan. Jangan takut menghadapi nama besar Argentina, dan jangan pula terbebani," ucap Indro, kepada Bola.net.

"Tunjukkan permainan terbaik karena ini adalah pengalaman berharga bagi mereka," sambungnya.

Tim Indonesia U-20 bakal bertemu dengan Argentina U-20 pada laga pertama mereka di Turnamen Seoul Earth On Us 2024. Pertandingan ini digelar di Mokdong Stadium, Seoul, Rabu (28/08) siang WIB. Pertandingan ini dijadwalkan bakal disiarkan langsung oleh Indosiar dan Vidio.

Timnas Indonesia U-20 tampil di Seoul Earth On Us Cup 2024 bersama tiga negara lainnya, yakni tuan rumah Korea Selatan, tim ASEAN lainnya, Thailand, dan tim raksasa dunia, Argentina.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article