Peh! Maarten Paes Kelas!

3 weeks ago 4
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Maarten Paes tampil fantastis dalam debutnya bersama Timnas Indonesia. Kiper FC Dallas yang memiliki darah Pare, Kediri, itu membantu Skuad Garuda mencuri satu poin dari Arab Saudi di Jeddah.

Indonesia menghadapi Arab Saudi pada laga pertama mereka di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup C, Kamis (5/9/2024). Dalam pertandingan di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, itu, tim asuhan Shin Tae-yong meraih hasil imbang 1-1.

Indonesia unggul terlebih dulu melalui gol yang tercatat atas nama Ragnar Oratmangoen di menit 19. Tuan rumah membalasnya lewat gol Musab Fahz Aljuwayr pada menit 45+3.

Menurut statistik pertandingan, Arab Saudi mencatatkan 18 tembakan, yang empat di antaranya tepat sasaran. Namun, hanya satu yang bersarang di gawang Indonesia.

Peluang-peluang lainnya dimentahkan oleh Paes. Salah satunya adalah tendangan penalti Salem Al Dawsari, yang diawali oleh kecerobohannya sendiri.

Dalam debutnya ini, kiper yang leluhurnya berasal dari daerah yang punya kata khas 'peh' tersebut menunjukkan kelasnya dan berkontribusi sangat besar.

Read Entire Article