Pelatih Dewa United Nilai Arema FC Tim yang Tak Mudah Dikalahkan

1 month ago 10
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Jan Olde Riekerink buka suara soal Arema FC, yang akan menjadi lawan mereka pada laga perdana BRI Liga 1 2024/2025. Pelatih Dewa United ini menilai Arema sebagai lawan yang tak mudah dikalahkan.

Menurut Riekerink, Arema FC merupakan tim yang sangat bagus. Penampilan ciamik sudah ditunjukkan tim berlogo singa mengepal ini pada turnamen Piala Presiden 2024 lalu.

"Saya pikir, mereka bermain sangat baik. Hanya Persija yang mampu menahan imbang mereka 2-2. Dan pertandingan lainnya, mereka sangat sukses," kata Riekerink.

Riekerink mengaku sudah menakar kekuatan Arema melalui penampilan mereka pada Piala Presiden 2024 lalu. Menurut pelatih asal Belanda tersebut, Arema memiliki kekuatan di aspek penyerangan.

"Kelebihan Arema adalah kekuatan di lini serang. Dan mereka juga memiliki kekuatan dalam menyerang," tutur Riekerink.

"Untuk kelemahan mereka, kami harap bisa memanfaatkan kelemahan tersebut. Namun, saya tidak tahu (kelemahannya)," ia menambahkan.

Dewa United akan menghadapi Arema FC pada laga perdana mereka di BRI Liga 1 2024/2025. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Soepriadi Kota Blitar, Senin (12/08).

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article