Penembak Donald Trump Sembunyi di Semak-semak Lalu Kabur Naik SUV

2 weeks ago 10
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Aparat telah menangkap tersangka insiden penembakan di lapangan golf milik Donald Trump di Florida, Amerika Serikat. Saksi mengatakan tersangka sempat bersembunyi di semak-semak usai melepaskan tembakan.

Dilansir CNN dan AP, Senin (16/9/2024), saksi melihat tersangka lari dari semak-semak kemudian masuk ke dalam mobil, demikian keterangan yang disampaikan Sheriff Palm Beech County.

Sheriff Ric Bradshaw mengatakan pada hari Minggu bahwa kantornya mendapatkan informasi penembakan sekitar pukul 1:30 siang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Seorang saksi yang datang kepada kami dan berkata, 'Hei, saya melihat orang itu berlari keluar dari semak-semak, dia melompat ke dalam Nissan hitam dan saya mengambil gambar kendaraan dan plat nomornya,' yang hebat," kata Bradshaw.

Pihak berwenang dapat menembak kendaraan itu dan memberi tahu Kantor Sheriff Martin County, yang menahan tersangka. Saksi kemudian dapat mengidentifikasi pria itu.

Lapangan golf Trump memang dikelilingi oleh semak-semak. Jika seseorang masuk ke semak-semak, mereka hampir tidak terlihat.

Agen Dinas Rahasia AS melepaskan tembakan setelah melihat senapan mencuat dari pagar.

Penembak kemudian melarikan diri menggunakan SUV dan kemudian ditangkap di daerah terdekat oleh penegak hukum setempat, kata para pejabat.

(taa/taa)

Read Entire Article