Pengamanan Sesi Latihan Timnas Indonesia Diperketat Usai Dimas Drajad jadi Korban Pencurian

3 weeks ago 5
ARTICLE AD BOX

Bola.net - PSSI tidak ingin insiden pencurian yang dialami Dimas Drajad terulang lagi. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan meningkatkan penjagaan atau keamanan sesi latihan Timnas Indonesia.

Tas milik Dimas Drajad yang berisi handphone hilang usai latihan Skuad Garuda di Lapangan A Kompleks Stadion Gelora Bung Karno, beberapa waktu lalu. Dalam sesi latihan itu, memang tidak ada penjagaan ketat untuk tin asuhan Shin Tae-yong.

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji memastikan saat ini pengamanan ketat akan diberikan untuk Timnas Indonesia. Hal itu dilakukan guna memberi kenyamanan kepada para pemain dan agar tidak ada kejadian kehilangan kembali.

"Untuk pengamanan terkait pemain, sejak kedatangan kemarin kita sudah lakukan pengamanan melekat. Setiap pergerakan para pemain selalu didampingi tim pengamanan yang sudah kita siapkan," ucap Sumardji.

"Jadi, tim pengamanan ada dari Polri ada dari PSSI. Sehingga pengamanan ini betul-betul melekat pada pemain sampai dengan pertandingan tanggal 10 September selesai," lanjutnya.

Kredit video: Iqri Widya

Read Entire Article