Pengusaha Indonesia Ungkap Alasan Oxford United Rekrut Marselino Ferdinan: Bertalenta

1 month ago 11
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Pemilik Oxford United, Anindya Bakrie, mengungkapkan alasan timnya merekrut Marselino Ferdinan. Oxford memandang Marselino sebagai pemain potensial.

Marselino baru bergabung dengan Oxford United pada Senin (19/8/2024). Pemain Timnas Indonesia berumur 19 tahun ini dikontrak selama dua tahun oleh The U's.

"Manajemen dan tim analisa teknik Oxford menilai Marselino Ferdinan pemain muda Indonesia yang memiliki talenta," ujar Anindya.

"Semoga di Oxford kualitas Marselino semakin meningkat, bisa bersaing dengan pemain lainnya," kata pria yang biasa disapa Anin itu.

1 dari 1 halaman

Berikan Kontribusi

Berikan Kontribusi

Marselino Ferdinan resmi bergabung dengan Oxford United (c) Oxford United Official

Anindya punya harapan dengan merapatnya Marselino. Ia ingin pemain-pemain muda Indonesia lainnya terinspirasi dari mantan gelandang Persebaya Surabaya tersebut.

"Kehadiran Marselino di Oxford United semoga menjadi motivasi bagi pemain muda Indonesia lainnya untuk meningkatkan kualitas, sehingga bisa bermain di Eropa," tutur Anindya.

"Oxford United pada hematnya akan terus ikut memberikan kontribusi untuk kemajuan sepak bola Indonesia," imbuh Anindya.

Anin telah menjadi pemegang saham mayoritas Oxford United sejak 2022. Ia berbagi kepemilikan 51 persen saham The U's bersama Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Read Entire Article