Penjelasan Format Baru Liga Champions: Tak Ada Lagi Fase Grup

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Liga Champions musim 2024/2025 sudah memasuki babak utama. Namun, berbeda dengan musim-musim sebelumnya, mulai musim ini babak utama UCL bakal dimulai dari League Phase alias Fase Liga.

UEFA menggelar drawing League Phase Liga Champions 2024/2025 pada Kamis (29/8/2024) malam WIB. Tak seperti musim sebelumnya, awal babak utama UCL mulai musim ini diikuti oleh 36 tim.

Sebelumnya kontestan babak awal Liga Champions berjumlah 32 tim yang kemudian dibagi ke dalam delapan grup berbeda. Mereka bakal memperebutkan 16 tiket menuju fase knock out.

Mulai musim ini, UEFA melakukan perubahan masif. UEFA mengklaim bahwa perubahan format ini diperlukan agar Liga Champions bisa bertahan sebagai kompetisi sepak bola terbaik level klub.

Badan sepak bola Eropa itu menegaskan ambisinya ke depan, yakni ingin mencuri perhatian para penonton baru di sepak bola, yaitu penonton-penonton usia muda.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Read Entire Article