Performa Arema FC di BRI Liga 1 2024/2025: Garang Menyerang, tapi Kurang Akurat dibanding Piala Presiden 2024

1 month ago 8
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Arema FC tertatih mengawali perjalanan mereka di BRI Liga 1 2024/2025. Dalam dua pertandingan awal di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia ini, klub berlogo singa mengepal tersebut belum sekali pun mencicipi kemenangan.

Sejauh ini, Arema FC masih terdampar di peringkat ke-14 klasemen sementara. Mereka baru mengoleksi satu poin dari dua pertandingan yang dilakoni.

Capaian ini tentu sangat kontras dibandingkan dengan capaian mereka pada pramusim lalu. Waktu itu, tim besutan Joel Cornelli ini tampil mentereng.

Pada Piala Presiden 2024, Arema bahkan sukses menjadi kampiun. Pada partai puncak, mereka mengalahkan Borneo FC melalui adu penalti.

Ada banyak asumsi yang beredar di balik melorotnya performa Arema FC, bahkan ada yang berasumsi bahwa klub ini belum lepas dari kutukan pramusim. Memang, selama ini, setiap tampil apik pada pramusim, Arema FC kerap tampil buruk di kompetisi.

Namun, ada juga sejumlah analisis teknis lain di balik kegagalan Arema FC melanjutkan langkah apik pramusim mereka di kompetisi resmi. Apa saja analisis tersebut? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article