Performa Trio Kiper Timnas Indonesia di 3 Laga BRI Liga 1 2024/2025: Adi Satryo Terbaik?

1 month ago 15
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Salah satu slot penjaga gawang Timnas Indonesia untuk laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, kontra Arab Saudi dan Australia sudah terisi. PSIS Semarang resmi mengumumkan bahwa kiper mereka, Muhammad Adi Satryo, mendapat pemanggilan ke Timnas Indonesia untuk dua laga tersebut.

Pemanggilan Adi Satryo ini tak mengherankan. Pasalnya, kiper berusia 23 tahun tersebut memang menunjukkan performa ciamiknya di BRI Liga 1 2024/2025 sejauh ini.

Memang, Adi Satryo disebut sempat membuat blunder pada laga pekan ketiga, kontra PSBS Biak. Namun, sampai pekan ketiga ini, gawangnya masih belum kebobolan satu gol pun.

Hal ini, berbeda dengan Ernando Ari, yang juga membuat blunder laga pada pekan ketiga timnya. Namun, blunder kiper Persebaya Surabaya ini membuat gawangnya kebobolan pada laga kontra Barito Putera.

Di sisi lain, ada juga sosok kiper Timnas Indonesia lainnya, Nadeo Argawinata. Kiper Borneo FC ini memang tak pernah membuat blunder sejauh ini. Namun, sama seperti Ernando, gawangnya juga sudah kebobolan sebiji gol.

Bagaimana rangkuman performa tiga kiper Timnas Indonesia dalam tiga pekan pertama BRI Liga 1 2024/2025? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article