Persib Larang The Jakmania Datang ke Stadion Si Jalak Harupat, Tidak Tanggung Jawab atas Kerugian jika Maksa Hadir

1 week ago 4
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Manajemen Persib Bandung meminta suporter Persija Jakarta, The Jakmania untuk tidak datang ke Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Senin (23/9/2024).

Manajemen Persib melarang The Jakmania le Stadion Si Jalak Harupat berdasarkan regulasi BRI Liga 1 2024/2025 yang tidak memperbolehkan kehadiran pendukung tim tamu.

Persib akan menjamu Persija dalam pekan ketujuh BRI Liga 1. Dalam tiga partai kandang Maung Bandung sebelumnya, suporter lawan sudah dilarang untuk datang ke Stadion Si Jalak Harupat.

Manajemen Persib mewanti-wanti. Pelanggaran Regulasi BRI Liga 1 dan Kode Disiplin PSSI bakal berbuah hukuman dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI kepada kedua klub atau suporter lawan.

1 dari 1 halaman

Manajemen Persib Tidak Bertanggung Jawab

Andang memastikan, panitia penyelenggara akan melakukan berbagai upaya untuk mencegah kehadiran suporter tamu datang, Andang mengatakan, Persib tidak akan bertanggung jawab atas segala kerugian yang dialami suporter tim tamu yang memaksakan datang ke stadion dan terpaksa ditertibkan oleh pihak keamanan untuk dikembalikan ke daerah asal.

Untuk suporter Persib, Bobotoh, Andang juga mengimbau untuk memberikan dukungan positif saat di Stadion Si Jalak Harupat. Misalnya dengan tidak membawa barang-barang terlarang.

"Pelanggaran regulasi itu akan menghadirkan hukuman dari Komdis PSSI, baik untuk kedua tim maupun suporter yang memaksakan datang," ujar Vice President of Operations PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat.

"Seperti pada pertandingan kandang sebelumnya, kami meminta suporter lawan tidak hadir di Stadion Si Jalak Harupat," imbuh Andang.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Read Entire Article