Pesawat Jatuh di Brasil Sempat Tabrak Beberapa Rumah Warga

1 month ago 11
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Pesawat komersil yang membawa 58 penumpang dan 4 awak jatuh di Sao Paulo, Brasil. Pesawat itu sempat menabrak beberapa rumah warga saat jatuh.

Dilansir CNN, Sabtu (10/8/2024), Pertahanan Sipil Brasil mengatakan pesawat itu menabrak beberapa rumah saat jatuh. Presiden Brasil Luiz Inacio Lula da Silva mengatakan setidaknya 62 orang di dalam pesawat tewas.

Seorang wanita di Sao Paulo menceritakan momen saat pesawat menabrak rumah tetangganya. Dia merekam video akibat pesawat menabrak rumah tetangganya itu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Koresponden CNN Julia Vargas Jones mengatakan dia berbicara dengan wanita itu melalui telepon. Video tersebut menunjukkan asap dan api mengepul dari bawah gedungnya.

Dia mengatakan kepada CNN bahwa dia sedang makan siang di dapurnya ketika dia melihat pesawat jatuh. Dia mengatakan dia ketakutan dan menunduk serta mulai berdoa.

Wanita itu mengatakan kepada Jones bahwa itu adalah "momen kepanikan di kota."

Jones melaporkan bahwa wanita itu sekarang aman, tetapi dia tidak dapat kembali ke apartemennya. Jalan pribadi yang menuju ke properti ditutup untuk semua orang, termasuk penduduk. Dia menyebut wanita itu memberi tahu dia bahwa petugas pertolongan pertama sudah ada di area tersebut.

(lir/lir)

Read Entire Article