Pesona Luna Bijl Pacar Cantik Maarten Paes: Supermodel Papan Atas Dunia, WAGs Anyar Timnas Indonesia

2 weeks ago 8
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Maarten Paes sedang dielu-elukan penggemar Timnas Indonesia berkat performa gemilangnya melawan Arab Saudi dan Australia. Pacar Paes, Luna Bijl pun ikut merasa bangga dengan penampilan sang pujaan hati.

Paes yang baru saja resmi bisa membela Timnas Indonesia langsung menjadi andalan di bawah mistar tim asuhan Shin Tae-yong pada dua laga awal putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Paes pun menjadi bintang utama di dua laga tersebut, termasuk berkat aksinya menggagalkan penalti Salem Al Dawsari. Paes berandil membawa Timnas Indonesia meraih dua poin dari dua laga awal ini.

Tiap kali Paes mengunggah foto aksinya bersama Timnas Indonesia di akun Instagram pribadinya, di situ pun Luna Bijl muncul di kolom komentar. Luna mengaku sangat bangga atas penampilan sang kekasih.

Luna Bijl sendiri bukan sosok sembarangan. Ia merupakan seorang supermodel top dunia. Bahkan, saat ini wanita 26 tahun itu masuk dalam daftar '50 model paling ngetop di dunia'.

Luna Bijl pernah menjadi model cover majalah ternama dunia, mulai dari Harper's Bazaar, Elle, hingga Vogue. Ia juga pernah melenggang di catwalk dengan mengenakan busana rancangan desainer top dunia, mulai dari Louis Vuitton hingga Chanel.

Berikut pesona kecantikan Luna Bijl sang kekasih Maarten Paes sekaligus WAGs anyar Timnas Indonesia selengkapnya.

Read Entire Article