Prediksi Bologna vs Shakhtar Donetsk 18 September 2024

2 weeks ago 2
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Bologna dan Shakhtar Donetsk akan berjumpa di matchday 1 league phase Liga Champions 2024/2025. Pertandingan fase liga UCL antara Bologna vs Shakhtar Donetsk di Renato Dall'Ara ini dijadwalkan kick-off Rabu, 18 September 2024, jam 23.45 WIB.

Musim lalu, berkat tangan dingin pelatih Thiago Motta, Bologna finis peringkat lima di Serie A Italia. Bologna pun kembali ke kompetisi elite Eropa untuk pertama kalinya sejak 1965.

Namun, Motta sudah pindah ke Juventus. Sekarang, Bologna dilatih Vincenzo Italiano. Laga pertama mereka di Liga Champions adalah melawan tim yang cukup berpengalaman di turnamen ini, yakni Shakhtar.

Bologna masih belum meraih kemenangan setelah empat pertandingan pertama Serie A musim ini. Mereka mencatatkan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Udinese dan Empoli, serta kekalahan 0-3 dari Napoli di tengah-tengah kedua hasil tersebut.

Akhir pekan kemarin, Bologna bangkit dari ketertinggalan dua gol dan berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 di kandang Como. Hasil itu diraih berkat gol di 15 menit terakhir dari pemain pengganti Santiago Castro dan Samuel Iling-Junior, dengan Iling-Junior mencetak gol pertamanya untuk Bologna.

Sekarang, Bologna fokus ke laga kontra Shakhtar. Ini akan menjadi pertemuan perdana mereka, juga pertemuan pertama Bologna dengan klub asal Ukraina.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Pertandingan Selanjutnya

UEFA Champions League UEFA Champions League | 18 September 2024

Bologna Bologna

Shakhtar Donetsk Shakhtar Donetsk

UEFA Champions League UEFA Champions League | 20 September 2024

Atalanta Atalanta

Arsenal Arsenal

Read Entire Article